Informasi Publik Dinas Kesehatan
Berdasarkan Pasal 9 UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, bahwa Setiap Badan Publik wajib mengumumkan Informasi Publik secara berkala. Berikut adalah Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala di lingkungan Dinas Kesehatan:
1. Informasi tentang Profil Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung
* Tupoksi
* Visi dan Misi
* Struktur Organisasi
* Laporan Harta Kekayaan Pejabat esselon II
2. Informasi Program dan Kegiatan yang sedang, akan atau sudah dijalankan :
* Program Minum Obat Massal Pencegahan (POMP) Filariasis Putaran 4 Tahun 2012
di Kabupaten Bandung
* Pengumuman tentang Rekruitmen Pegawai Tidak Tetap/PTT (Dokter, Dokter Gigi
dan Bidan) di Lingkungan Kab. Bandung Tahun 2012
* Pengumuman Hasil Rekruitmen Pegawai Tidak Tetap/PTT (Dokter, Dokter Gigi
dan Bidan) di Lingkungan Kab. Bandung Tahun 2012
* Pengumuman tentang Rekruitmen PKHI dan TKHI Tahun 2017
* Term Of Reference APBN 2013
* Info JKN Dan BPJS Tahun 2014
* Program STBM Riksa Sarakan Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung 2014
* Informasi Tentang Penerimaan Calon Peserta Didik yang Menyelenggarakan Pendidikan untuk
Umum
* Pengumuman Seleksi Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Pegawai BLUD Non-PNS di lingkungan Dinas
Kesehatan Kabupaten Bandung Tahun 2015
3. Ringkasan informasi tentang kinerja :
* (klik disini) untuk melihat polling
* Rekap Laporan Tahunan (Laptah) 2012
* Rekap Laporan Tahunan (Laptah) 2013
* Rekap Laporan Tahunan (Laptah) 2014
* Rekap Laporan Tahunan (Laptah) 2015
* Rekap Laporan Tri Wulan Tahun 2013
* Rekap Laporan Triwulan 1 & 2 Tahun 2014
* Rekap Laporan Triwulan 1-4 Tahun 2014
* Rekap Laporan Triwulan 1-4 Tahun 2015
* Rekap Laporan Triwulan 1-4 Tahun 2016
* Indikator Kinerja Utama 2017
* Indikator Kinerja Utama 2016-2021
* Profil Kesehatan 2014 Edisi 2015
* Profil Kesehatan 2015 Edisi 2016
* Profil Kesehatan 2016 Edisi 2017
* Profil Kesehatan 2017 Edisi 2018
* Profil Kesehatan 2018 Edisi 2019
* Profil Kesehatan 2019 Edisi 2020
* Profil Kesehatan 2020 Edisi 2021
4. Ringkasan laporan keuangan:
* Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Dinkes 2012
* Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Dinkes 2013
* Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Dinkes 2014
* Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Dinkes 2015
* Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Dinkes 2016
* Ringkasan RKA Tahun 2013
* Ringkasan RKA Tahun 2014
* Ringkasan RKA Tahun 2015
* Ringkasan DPA Dinkes 2013
* Ringkasan DPA Tahun 2014
* Ringkasan DPA Tahun 2015
* Ringkasan DPPA Dinkes 2014
* Neraca Tahun 2013 dan 2014
Hal.1 dan Hal.2
5. Ringkasan laporan akses Informasi Publik:
* (klik disini) untuk konsultasi
* (klik disini) untuk isi Buku Tamu
* Rekap Laporan Akses Informasi Publik 2014-2015
* Rekap Laporan Akses Informasi Publik 2015-2016
* Rekap Laporan Akses Informasi Publik 2016-2017
* Rekap Laporan Akses Informasi Publik 2017-2018
6. Informasi Rancangan Peraturan UUD, Keputuisan, dan Kebijakan.
* Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau
berdampak bagi publik
7. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik:
* (klik disini untuk melihat)
8. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran
yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau
perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan :
* (klik disini untuk melihat)
9. Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa:
A. Rencana Pengadaan Barang Dan Jasa 2014
B. Pengumuman Lelang :
- Pengumuman Pemilihan Langsung Pascakualifikasi 2015
- Pengumuman Lelang Barang Dan Jasa 2014
- Pengumuman Lelang Ulang MP-ASI 11-16 Juli 2014
- Pengumuman Lelang Pasca Kualifikasi KIA 2014
- Pengumuman Lelang Sederhana Pasca Kualifikasi Cetak Format KIA Untuk Bidan Desa 2015
- Pengumuman Lelang Kursi Kerja 2-5 Oktober 2015
C. Rekap Pengadaan Barang dan Jasa 2014
D. Rencana Pengadaan Barang dan Jasa 2015
E. Pengumuman Lelang Pemilihan Langsung dengan Pascakualifikasi 13-19 April 2016
10. Informasi tentang prosedur peringatan dini & evakuasi keadaan darurat, bencana, KLB, dll.
* Laporan Banjir di Kabupaten Bandung (update 7 Februari 2013)
* Laporan Banjir (update 28 Maret 2013)
11. Rekapan Program Kegiatan.
* Rekap Program Kegiatan 2013
* Rekap Program dan Kegiatan 2014
12. Agenda Kegiatan.
* Agenda Kegiatan 2013
* Agenda Kegiatan 2015
13. Info Khusus Yang Berkaitan Dengan Hak Masyarakat
* Operasi Pasar Menjelang Idul Fitri 2013
* Operasi Ke Supermarket Menjelang Idul Fitri 2013
* Info JKN Dan BPJS Tahun 2014
* Program STBM Riksa Sarakan Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung 2014
14. Rekruitment Penerimaan CPNS.
* Informasi Penerimaan CPNS/Pejabat Badan Publik 2012
15. Informasi ttg peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengingat dan /atau berdampak
pada publik
* Daftar rancangan tahap pembentukan Peraturan Perundang-undangan, keputusan, dan/atau
kebijakan yang sedang dalam proses pembuatan
* Daftar peraturan Perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah disahkan
atau ditetapkan
- PERDA Kabupaten Bandung Nomor 15 Tahun 2011 ttg Retribusi Pelayanan Kesehatan Pada
Fasilitas Pelayanan Kesehatan Milik Pemerintah Daerah Di Luar Rumah Sakit
Link Download :
Isi PERDA dan Lampiran PERDA
- PERDA lainnya
16. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang
dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian
kerja dari badan Publik yang bersangkutan
a. Alamat pengaduan melalui PO BOX
b. Alamat pengaduan melalui SMS Gateway
c. Alamat pengaduan melalui Website Pemerintahan Kabupaten Bandung
d. Alamat pengaduan melalui Website Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung
17. Penanganan Masalah Kesehatan Akibat Banjir
* Prosedur Peringatan Dini Dan Evaluasi Di Setiap SAPD
18. Daftar Inventaris Barang Dinas Kesehatan
* Daftar Inventaris Barang 2013
* Daftar Inventaris Barang 2014
* Daftar Inventaris Barang 2015
* Daftar Inventaris Barang 2016