Ringkasan Informasi Tentang Kinerja
Sasaran strategis dan indikator kinerja utama tahun 2017 Kecamatan Pangalengan
No |
Sasaran Strategis |
Indikator Kinerja Utama |
Formulasi |
1 | Meningkatkan kualitas pelayanan publik |
a. Indeks kepuasan masyarakat (IKM)b. Prosentase keluhan/pengaduan pelayanan administratif yang di tindaklanjuti |
75 % 80 % |
2 | Terwujudnya Kecamatan Pangalengan yang maju dan mandiri |
a. Tingkat perkembangan Desa b. Jumlah pelaksanaan pelimpahan sebagian urusan pemerintah dari Bupati kepada Camat
|
80 % 90 % |
Perjanjian Kinerja Kecamatan Pangalengan
No |
Sasaran strategis |
Indikator kinerja |
target |
1 | 2 | 3 | 4 |
1 | Meningkatkan kualitas pelayanan publik |
a. Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) b. Prosentase keluhan /pengaduan pelayanan administratif yang di tindaklanjuti |
75 % 80 % |
2 | Terwujudnya Kecamatan Pangalengan yang maju dan mandiri |
a. Tingkat perkembangan Desa b. Jumlah pelaksanaan pelimpahan sebagian urusan pemerintahan dari Bupati kepada Camat |
80 % 90 % |
3 | Meningkatnya Akuntabilitas kinerja Kecamatan |
a. Nilai AKIP Kecamatan Pangalengan b. Prosentase BMD / Aset dalam kondisi baik |
44,24(C) 90 % |