Suara Anda

 

Nama Lengkap

E-mail

Jenis

Text

Kode Keamanan

captcha

 

 

asep

saya selaku pedagang atau warung yg berada di desa panundaan, kecamatan ciwidey kabupaten bandung. mohon penjelasan tentang perijinan pembangunan dan ijin operasional alpamart dan indomart,, dengan semudah itukah tanpa mengindahkan warungan kecil...??? keberpihakan hanya untuk yg punya uang atau gmn pa...?? atau pemerintahan desa yg hanya mementingkan kepentingan pribadi atau kelompok saja..??? lihat kami pedagang kecil yg hanya bisa melihat ketika masyarakat untuk belanja tunai ke toko2 tesebut tapi hny sekedar ngutang ke warung2 kecil... semua ini karena kepentingan2 yg hanya merugikan kami sebagai warung kecil...!!! mohon pa untuk erijinan kaya gtu liat dan rasakan dlu kesulitan kami di daerah..?? mana keberihakan pemerintah untuk kami...???

Ahmad Rizal

asalamuallaikum jalan oma anggawisastra, tepatnya daerah ibun keadaannya sangat memprihatinkan, dulu sempat diperbaiki tapi tidaklama kemudian langsung rusak dan berlubang layaknya kolam ikan. menurut saya ini mungkin karena drynase jalan yang kurang baik, sehingga jalanpun mudah rusak jadi kalau ngin diperbaiki perbaiki dulu drynasenya lalu jalannya. mohon perhatiannya! terimakasih

Conny

Pak/Ibu Yth, Akte lahir saya hilang, apa saya bisa dapat penggantinya? Terima kasih:) Conny

wira

yang terhormat bapak bupati Bandung beserta jajarannya, cuma sekedar mau bertanya jalan desa di bojong kunci yang di daerah paledang baru diaspal setahun yang lalu sekarang kondisinya mulai memprihatinkan sudah bolong2 dan rusak kasihan kalau ada warga yang sakit memerlukan pertolongan cepat ke Rumah Sakit mobilnya milih milih jalan dulu tidak bisa cepat ke rumah sakit. tolong diperhatikan kembali bapak2 pejabat kabupaten Bandung kasihan mereka dicekoki janji2 palsu terus.jangan sampai masyarakat kecewa lagi dan hanya memendam marah tanpa harus tahu bagaimana ?

Saeful

Assalamu'alaikum Wr.Wb. saya warga bojongkoneng atas, kel. cibeunying kec. cimenyan. Atas nama warga RW19 dan sekitarnya berharap pemerintah daerah kab. Bandung turut memperhatikan kondisi jalan di daerah bojongkoneng atas, terutama di wilayah RW19. Kondisi jalan saat ini dalam keadaan rusak berat, sehingga dapat membahayakan pengendara khususnya sepeda motor saat melalui jalan tersebut. Atas inisatif warga RW19, saat ini sedang dilakukan perbaikan jalan dangan dana dari swadaya masyarakat RW19 dan sekitarnya. Untuk informasi lengkapnya mengenai kondisi kerusakan jalan dan kegiatan perbaikan jalan oleh warga dapat dilihat di website warga RW19 Bojongkoneng Atas : http://bojongkoneng-rw19.info, Kami sangat berharap perhatian dan dukungan dananya dari pemerintah Kab. Bandung. Terima kasih, Wassalam.

dedew

pantas aja banyak yang ga punya akta kelahiran low buatnya ribet , mahal lagi... di atas satu tahun harus bayar 250 ribu bagi yg mampu.....bagi yang mampu tetep harus bayar juga.......agh parahhhh..... tolong dong masyarakat kecil.....

kurniawan

selamat siang, mohon informasi tentang pembuatan akte kelahiran jika anak lahir di bandung sedangkan KTP dan KK orang tua di tangerang,penerbitan akte itu hrs di buat di mana?

Marhasan

yth Bapak / Ibu kepala dispenduk capil kabupaten bandung, Bersama ini saya ingin menanyakan bagaimana cara saya untuk bisa mengurus surat pindah ke kota surabaya dikarenakan pada saat saya mengurus surat pindah pada tahun 2008 menemui kendala sebab form yang saya dapat dari dispenduk capil kabupaten bandung hanya satu lembar sedangkan pihak dispenduk capil kota surabaya meminta ada lampiran bio data. Berikut surat keterang pindah yang kami dapat dari kabupaten Bandung : Nomor : 475/250/DSKCS/2008 NAMA LENGKAP : MARHASAN NIK: 10.1630.090169.0003 dengan jumlah pengikut 3 (tiga) orang dikeluarkan Soreang ,09 oktober 2008 pejabat yang mengeluarkan :KADISPENDUKCAPIL KAB. BANDUNG an Drs. H. AGUS PARHAN RPH Demikian mohon penjelasannya, atas perhatiannya saya sampaikan terimakasih Hormat saya, MARHASAN Telp . : 031 7041 5953 /085 8535 645 99

novy

Kamis,28 februari 2013,kecamatan Margahayu-sukamenak saya antri pengaktipan E-KTP dr jam 7:00 s/d jam 10:00 yg trnyata jaringan komputer error(??) padahal sy buruh pabrik yg bahkan untuk ijin absen potongan upah mencapai 200ribu-tolong pakai staff yg cepat tanggap dan terampil dong,masa pelayanan masyarakat begini??????

heri

Kenapa E-KTP yg baru di terima harus di aktifkan (di tempat pemotretan ktp )....tujuannya apa? Sementara pembuatan KTP itu sendiri sudah melalui sertifikasi dan aktivasi. Mohon keterangan yg jelas, saya ucapkan banyak terima kasih.

BERITA LAINNYA
Rencana reaktivasi jalur kereta api ke Ciwidey, oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar
“September adalah bulan membaca dan tanggal 14 merupakan hari kunjungan perpustakaan, ayo data