Suara Anda

 

Nama Lengkap

E-mail

Jenis

Text

Kode Keamanan

captcha

 

 

Urang Bandung

Menyambung Suara Rakyat posted 4/6/2012 perihal data penduduk untuk e-KTP; memang sangat memprihatinkan, coklit yg di daerah saya dilaksanakan tahun 2010, Pak. (bukan 2011)Lupa lg ya...? Melibatkan ketua RT dan RW yang dijanjikan Biaya Operasional sebesar 60ribu per Ketua RT/RW, sampai sekarang BOP yg dijanjikan itu tdk pernah ada. Hasil coklit pun entah nyangkut dmana, krna yg jelas data yg digunakan untuk e-KTP skarang jelas bukan hasil coklit, karena kalo hasil coklit yg dipake pasti tidak akan separah sekarang. Coklit itu sesuai dengan keadaan penduduk di akhir tahun 2010. Khusus di desa tempat saya tinggal, saya bandingkan hasil coklit dengan data untuk e-KTP sedesa itu jauh sekali. Malah lucunya lagi; Kepala Desa disini ada yang tidak dapat panggilan. Bahkan Bupati bandung sendiri tidak dapat panggilan. Sungguh memalukan Casip Kabupaten bandung. Bapak, Ibu di Casip yang terhormat, saya punya rekapan hasil coklit 2010. tapi hanya satu desa aja, itu bisa dijadikan bukti kalo hasil coklit tdk pernah dikerjakan oleh pihak Casip. Saya ngarekap teu dibayar lho, Pak.

iis

yth bpk bupati, pa,saya tiap minggu selalu pulang kampung ke majalaya..tapi jln di daerah sapan-majalaya rusak banget,bolongnya gede2 bisa dijadiin kolam ikan,itu sangat berbahaya apalagi kalo malam hari dan hujan gede,daerah situ ga ada lampu jalan. waktu ada pemilihan bupati baru ajah lsg di aspal,walau itu jalan ga kuat sampe sataun.. sekarang jalanyg menghubungkan sapan mjalaya ga ada yg bener.. coba cek ajah sendiri dech jalur dari gedebage - sapan - majalaya ,jalan itu rusak banget .. TOLONG DIPERHATIKAN DONK PA..DEMI RAKYAT NYA JUGA..

Asep rohmat

bapak bupati beserta jajarannya yth. terkait dgn pembuatan eKTP. Data pd surat panggilan dan data pada ktp/kk kami sudah diketahui tidak sesuai. apakah kami harus tetap datang memenuhi panggilan tsb. atau ada cara lain. terima kasih.

Asep rohmat

bapak bupati beserta jajarannya yth. terkait dgn pembuatan eKTP. Data pd surat panggilan dan data pada ktp/kk kami sudah diketahui tidak sesuai. apakah kami harus tetap datang memenuhi panggilan tsb. atau ada cara lain. terima kasih.

Agus

Kepada, Yth. Bapak Bupati dan Jajaran Saya mau bertanya bagaimana caranya saya untuk mengurus E-KTP, karena saya kurang lebih 1 tahun baru pindah,sedangkan ditempat asal saya tidak mendapat panggilan,karena saya sudah mempunyai surat pindah dan sudah dilaporkan kepada pengurus tempat tinggal yang baru di kecamatan Cilengkrang dan saya tidak mendapat panggilan, sementara saya menanyakan kepada pengurus setempat jawabnya harus membuat KTP yang biasa dulu. Terima kasih.

asep

ASLMULAIKUM...BPK Bupati dan wakil nya,Pak Tolong ASpal Hotmik,daerah Ds Sukajadi.. Kec soreang .Jalan soreang -Ciwidey..Pangkalan Ojek sampai Cimonce, kalau trus ke Panyirapan,kpn pak di perbaiki jalan desa-desa kami RUSAK,cimonce itu daerah pertanian ,hasil bumi.makasih pak.wslm wr wb

suara rakyat

Yth, Bp Bupati dan Jajaran yg terkait terutama Dinas kependudukan dan pencatatan sipil. kami dapat surat pemberitahuan perihal tentang Nomor induk kependudukan dan surat undangan pembuatan e-KTP. surat tersebut ditujukan kepada YTH, Y..R (nama ibu saya) selaku kepala keluarga. ini yg mau saya kritisi ibu sy selaku kepala keluarga? sungguh sangat keterlaluan, saya sbg anaknya sangat kecewa sekali, apa lagi bp saya. wong suaminya masih ada ko (bp. saya). PNS di dinas tersebut apa g bisa baca y? klo liat duit hejo ya? wong data sudah ada jelas. Tolong lah liatnya pake kacamata pembesar. Pelayanannya biar bisa lebih baik dan informasi yg disampaikan kepada kami jelas. dan sering sekali salah pengetikan nama, ttl, dsb nya padahal informasi yg sy isi itu jelas bahkan sy lampirkan KTP,KK,Akte Kelahiran masih aja KTP KK g nyambung. tolong diperbaiki lah, duit duit dan duit c lumrah asal seimbang dg pelayanan dan kualitas yg diberikan. lah ini gaji, tunjangan dan sebagainya tinggal duduk santai, mondar mandir santai. seperti lulusan anak SD saja!! Mohon maaf jika ada kata yg tidak berkenan. ini demi kemajuan bersama.

billa

saya telah menikah dengan WNA india dan saat ini saya hanya mempunyai surat pernyataan menikah dari pengadilan daerah setempat dimana suami saya tinggal yaitu andhra pradesh india. apakah surat itu bisa saya register di catatan sipil indonesia terutama daerah bandung karna saya asal bandung? dan apa saja persyaratan untuk register surat nikah di capil bandung? terima kasih

indri mardiani

Yth. Bapak Bupati beserta jajaran nya. Saya disini sangat prihatin dengan kondisi jalan di ds. pinggir sari kec. arjasari banjaran tepatnya di kampung cimantri, kemarin saya baru saja dari daerah sana. melihat dan melewati nya kondisi jalan di perkampungan tersebut sangat sangat sangat rusak! rawan sekali kecelakaan di lihat dari track nya yg sangat mengkhawatirkan, kalau hujan sudah pasti jalanan sangat licin dan berbahaya. khawatir yg sakit dan yg sedang hamil melewati jalan itu dengan kendaraan bermotor dan kondisi jalan berbatu, apa tidak kasian akan terjadi sesuatu yg sangat fatal? sy saja sampe mengalami pendarahan padahal saya tidak sedang hamil dan motor suami sya pun hampir tergelincir ke bawah jalanan tersebut yg lumayan terjal walawpun dibawah itu pesawahan. padahal disana banyak sekali warga hilir mudik melewati jalan itu setiap hari untuk beraktifitas. tolong agar jalan di daerah tersebut diperbaiki sebaik mungkin. Kpd Yth. Bpk Bupati H. Dadang Naser mohon untuk lebih memperhatikan nya dan bukan sekedar memperhatikan saja tapi lebih untuk menindak lanjuti memperbaiki jalan tersebut. Terimakasih untuk mewujudkannya.

eaky13@gmail.com

selamat pagi pak/bu... ingin bertanya, adakah UU/peraturan yg mengatur tentang larangan membangun diatas saluran air(drainase)?

BERITA LAINNYA
Bupati Bandung H.Dadang M.Naser, SH, S.Ip, M.Ip menerima penghargaan Green Leadership yang ber
Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) Penanggulangan Bencana (PB) Badan Penanggulangan Bencana Daer