Tupoksi Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata

Jumat, 14 Juni 2013

a. Tugas Pokok
Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (DISPOPAR), mempunyai tugas pokok merumuskan kebijaksanaan teknis dan melaksanakan kegiatan teknis operasional di bidang peningkatan dan pengembangan kepemudaan, keolahragaan dan pelayanan kepariwisataan, yang meliputi kepemudaan, keolahragaan, penyusunan sistem informasi dan kerjasama keolahragaan serta melaksanakan ketatausahaan dinas.

b. Fungsi
Dalam melaksanakan tugas pokok tersebut, Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bandung, berdasarkan Peraturan Bupati Bandung Nomor 5 Tahun 2008 tentang Rincian Tugas Fungsi dan Tatakerja Dinas Daerah Kabupaten Bandung mempunyai fungsi :

a. Memuat penjelasan umum tentang dasar hukum Pembentukan Dispopar Kabupaten Bandung, Struktur Organisasi Dispopar serta uraian tugas dan fungsi sampai dengan satu eselon dibawah Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bandung. Uraian tentang struktur organisasi Dispopar ditujukan untuk menunjukan organisasi, jumlah personil dan tata laksana Dispopar Kabupaten Bandung.
b. Memuat tentang macam yang dimiliki Dispopar yang mencakup sumber daya manusia, asset/modal dan unit usaha.
c. Memuat tingkat capaian kinerja Dispopar berdasarkan sasaran/ target Dispopar periode sebelumnya

BERLANGGANAN
BERITA LAINNYA
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung menerima penghargaan atas opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung mengajak seluruh bunda literasi kecamatan, desa atau kelurahan