KPN Bale Bandung Dilantik Dadang Naser Harap Sinergitas Forkopimda Menguat

Senin, 24 September 2018

Bupati Bandung H. Dadang M. Naser menghadiri acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Bale Bandung Kelas 1 A, Jum’at (21/9/2018).

Pejabat yang baru dilantik Sihar Hamonangan Purba, S.H, M.H, menggantikan pejabat lama Hj. Siti Suryati, S.H, M.H, M.M. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Jawa Barat H. Arwan Byrin, S.H, M.H di aula Kantor Pengadilan Negeri Bale Bandung Kelas 1 A Kecamatan Baleendah.

Siti Suryati telah menjabat sebagai KPN Bale Bandung selama kurang lebih satu tahun enam bulan. Ia dialihtugaskan dengan jabatan baru sebagai Hakim Tinggi di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Sedangkan pejabat KPN baru, Sihar Hamonangan, sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin.

“Dengan pergantian pejabat ini, Saya harapkan kinerja KPN Bale Bandung semakin meningkat. Nilai-nilai lama yang baik harus dipertahankan, dan nilai-nilai baru yang lebih segar, lebih membawa semangat perubahan harus ditingkatkan,” ujar Bupati saat ditemui usai prosesi acara.

Dadang Naser juga berharap dengan adanya rotasi jabatan tersebut, sinergi pemerintah daerah dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang selama ini dibangun, semakin menguat dalam upaya mewujudkan pembangunan di Bandung Raya.

"Selamat datang kepada Bapak Sihar dan selamat bergabung dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bandung. Semoga sinergitas yang telah terjalin selama ini terus menguat, untuk mewujudkan pembangunan fisik, mental dan spiritual masyarakat Bandung Raya, khususnya di Kabupaten Bandung. Selamat Jalan untuk Ibu Siti, terima kasih atas pengabdiannya selama ini, semoga dapat mengemban amanah di tempat baru, semoga pula kariernya semakin baik dan semakin maju,” ucap Dadang Naser.

Pada hari yang sama usai Shalat Jum’at, dilaksanakan pula acara Pisah Sambut di halaman kantor Pengadilan Negeri Bale Bandung. Bupati sendiri mewakilkan kehadirannya kepada Wakil Bupati Bandung H. Gun Gun Gunawan, dikarenakan saat itu ia harus menyampaikan Pengantar Nota Keuangan pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bandung di Gedung Mohamad Toha Soreang.

Sumber: Humas Pemkab Bandung

BERLANGGANAN
BERITA LAINNYA
Sesuai dengan Peraturan Menteri (Permen) Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) nomor 23 Tahun 2017,
Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bandung tahun 2018, sudah dimulai sejak bulan Sept